"Or yet in wise old Ravenclaw, If you've a ready mind, Where those of wit and learning, Will always find their kind."

Rabu, 09 November 2016

Here I come with sad words

Saya tau masalah adalah sebuah pelajaran. Masalah adalah hal yang mengajarkan kita untuk menjadi lebih dewasa. But, terkadang sulit bagi saya untuk menemukan jalan keluar bagi masalah-masalah itu, dan lagi saya merasa masalah ini tiada henti datang ke kehidupan saya, silih berganti dengan masalah-masalah lain yang bisa diibaratkan hidup saya adalah terminal bus-bus masalah yang akan selalu datang dan pergi.

Tidak cape kah saya mengeluh? tidak bosan kah saya mengadu? tidak lelah kah saya menangis? jawabannya hanya ya. Ya saya cape, ya saya bosan, dan ya sayapun lelah. Entah kenapa saya selalu seperti ini ketika masalah mulai datang ke kehidupan saya. Oke saya terlihat ceria, oke saya tampak bahagia. Tapi apa? itu hanya cover saya yg bisa saya tunjukan pada yg lain. Saya tak ingin membagi kesedihan saya, tapi saya perlu seseorang untuk bisa menyemangati saya untuk membuat saya bangkit dan untuk membuat saya benar-benar bahagia bukan lg karena kepura-puraan.

Terkadang saya merasa saya sudah menemukan orang yang tepat. Orang tepat untuk merubah persepsi saya akan hidup, namun perlahan orang tersebut pun pergi yang pada akhirnya membuat saya kembali seperti ini. Jika saya boleh bertanya pada Tuhan, saya akan bertanya apakah saya tidak akan pernah bahagia? apakah hanya saya orang yang memiliki banyak masalah didunia ini?. Sungguh, saya hanya butuh jawaban dari pertanyaan itu, entah dari siapapun yg menjawabnya ketika saya mendengar jawaban terbaik saya yakin dia adalah orang yang Tuhan titipkan untuk menjawab pertanyaan saya.

Sekarang, saya sedang berada diposisi terrendah dalam kehidupan saya, saya sedang menuju titik inferior dalam fase kehidupan saya. Sungguh indah dan sungguh menyedihkan ketika melihat orang disekitar saya tersenyum bahagia dengan kesuksesannya sedangkan saya hanya bisa melihatnya dari bawah. Mungkin saya berlebihan dengan semua hal ini, mungkin saya juga dipandang lemah oleh beberapa orang. Tapi, masa bodo, ini lah saya. Saya bisa terlihat kuat tapi sayapun tidak bisa membohongi diri sendiri ketika berada dalam posisi terrendah saya. Disekeliling saya sekarang, saya hampir tidak melihat raut kesedihan dari semua kerabat saya, ironic bukan?

Keluhan saya ini biarlah menjadi keluhan terakhir saya. Saya berharap saya bisa segera menemukan titik terbahagia saya yang tak bisa ditandingi siapapun, sayapun berharap akan segera datang orang-orang yang mampu memotivasi saya yang bisa membuat saya mengangkat dagu dan menjadi pribadi yang lebih superior.

"Surround yourself with people who believe in ur dreams"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Wordpress Theme by wpthemescreator .
Converted To Blogger Template by Anshul .